Brian Bates. Tokoh Pemburu Berita dan penakluk aksi-akis menyimpang di Jalanan KOTA-KOTA BESAR.

Saksi adalah Karyawan Kota Crack Addict (Hooker Throws Rock ) tanggal 14-10-2008.

Pada Video Vigilante ini, Brian Bates melakukan record video untuk aksi berita yang sering terjadi suatu prostistusi di Oklahoma’s, dan Brian Bates melewati jalan pelacur ketika ia melemparkan batu dan memukul mobil. Sementara menunggu polisi, seorang saksi datang ke depan untuk mengklarifikasi “Aku tidak mengambil pelacur untuk seks, aku hanya berusaha untuk mencetak beberapa retak.  Saksi juga baru saja terjadi menjadi Kota Oklahoma City karyawan.

untuk tayangan ini pun seharusnya bisa memberikan acuan pada negri kita agar jauh dari hal-hal dan masalah-masalah pelanggaran yang ada di dalam isi video ini.

kemudian untuk kritisisasi video ini, apakah seharusnya seorang pelacur itu jika ingin mendapatkan uang harus menjual serta mengorbankan dirirnya untuk di nikamati pleh orang lain, tetapi apakah ia tidak berfikir pada suami di rumah jika ia menjual dirinya hanya untuk selembar mau pun segepok uang untuk di bawa pulang.

Kontroversi yang ada di dalam video ini bukan hanya, kisah seorang pelacur jalanan tetapi banyak peduduk Crack Addict yang menggunakan sejenis zat adiktif untuk di konsumsi agar kemungkinan menurut dirinya bisa terbuay dan bisa melepaskan diri dari maslah dengan mengonsumsi zat adiktif tersebut.

Dan dari luar mobil terlihat ada seseorang yang mendekat ke dalam mobil Brian Bates untuk merebut video rekaman tersebut. Tetapi dengan banyak perkataan bijak yang di lontarkan oleh Brian terjadi beberapa perdebatan sengit antara si pengedar zat adiktif dengan Brian yang sedang di dalam mobil sambil merekam aksi gila di sebuah kota Crack Addict di sebuah kota Oklahoma pada tanggal 14 bulan 10 tahun 2008 lalu.

Tetapi selang beberapa detik berganti menit menit berganti jam, ada beberapa warga sekitar yang melaporkan pada POLISI agar mendatangin tempat kejadian atau TKP. Setelah itu yang terjadi pemberotakan juga terlihat dari target polisi dan penjahat pelaku transaksi itu melawan karena ingin melarikan diri dari tangkapan polisi. Tetapi cara apa pun yang di lakukannya hanyalah sia-sia.

Sang pelaku di masih terus ia bekuk di jalanan kamera video perekam seorang Brian Bates masih terus on menjulur ke pandang sang pelaku yang di bekuk oleh polisi kota  Crack addict wilayah Oklahoma.

setelah beberapa hari dan minggu surat kabar terbit dan informasi jejaringan Internet dari sebuah Website public yaitu via web http://www.youtube.com ter upload, mungkin sudah terkerjakan smua dengan konkrit oleh seorang pendiri penyiar informasi tentang seluk beluk kejahatan di kota metropolitan yang penuh dengan adegan anarkis, perjudian, maksiat, dan pelanggaran lainnya. Dengan berujung suatu ancaman penjara dan hukuman yang berlaku di suatu Negara. Tetapi semua pelaku kejahatan, pelanggar serta yang berani melanggar bersifat melanggar Moral, asusila, dan etika ia mempertarukan dirinya hanya mementingkan untuk mendapat segepok uang untuk melanjutkan hidupnya di dunia.

Brian Bates, adalah sosok orang yang membenci suatu prostitusi jalanandan para pelaku pelanggaran hukum yang berhubungan dengan suatu transaksi Narkoba serta perjudian serta transaksi-transaksi laknat lainya. Tetapi aksi biadab itu sampai sekarang masih berkecamuk dan padat merayap banyak melakukanya secara diam-diam tanpa di ketahui identitasnya oleh pihak yang berwenang dan yang bertanggung jawab untuk ke amanan Negara.

Dan Brian Bates Mengulaskan Argumentnya, saya hanya seorang aktivis yang tak rela komunitas kami dengan perjuangan merusak suatu aksi prostitusi jalanan serta mengangkap aksi transaksi lainya seperti mengagalkan penjual belian Barang Haram yaitu Narkoba, apalagi penjualan bayi yang tak berdosa. Sungguh perlakuan itu harus di tindak tegas, Kata Bates